Kamis, 06 April 2017

Download Film The Doll (2016) HDRip


Poster Film The Doll 2016


Review dan Sinopsis film The Doll (2016)

Film The Doll (2016) merupakan film yang ber-genre Horor, di edarkan pada tanggal 27 Oktober 2016. Di sutradarai dan di produseri oleh Rocky Soraya, naskah film ditulis oleh Riheam Junianti dan Rocky Soraya, di produksi oleh Hitmaker Studios. Serta di perankan beberapa aktor dan aktris seperti: Shandy Aulia, Denny Sumargo dan Sara Wijayanto.

Anya dan Daniel pindah ke sebuah rumah di Bandung dan siap menjalani kehidupan baru mereka. Tanpa sengaja, Daniel membawa pulang boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja di Jalan Siliwangi. Boneka tersebut ada di atas pohon yang kemudian ditebang untuk keperluan proyek real estatenya.

Anya, pembuat boneka, dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka. Tapi Niken, tetangganya kaget ketika melihat boneka itu. Boneka itu bernama Ghawiah yang artinya jahat. Dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam perampokan.

Hal-hal aneh mulai terjadi: boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang bunyi tanpa ada orangnya, dan suara anak kecil pada malam hari.

Peran pemain dan Trailer film The Doll (2016)

Shandy Aulia sebagai Anya
Denny Sumargo sebagai Daniel
Sara Wijayanto sebagai Bu Laras
Vitta Mariana sebagai Niken


Download film The Doll (2016)

[ HDRip │ 680 MB ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar