Rabu, 05 April 2017

Download Film Tausiyah Cinta (2016) DVDRip


Poster Film Tausiyah Cinta 2016


Review dan Sinopsis film Tausiyah Cinta (2016)

Film Tausiyah Cinta (2016) merupakan film yang ber-genre Drama, di edarkan pada tanggal 07 Januari 2016. Di sutradarai oleh Humar Hadi, di produkseri oleh Suwandi Basyir dan Azwar Armando, naskah film di tulis oleh Nadia Silvarani, Maryah El Qibthiyah, Yuli Retno Winarsih dan Humar Hadi, di produksi oleh BedaSinema Pictures dan Tausiyahku.
Serta di perankan beberapa aktris dan aktor seperti: Hamas Syahid Izzuddin, Ressa Rere dan Rendy Herpy.

Kebencian Lefan pada ayahnya semakin besar ketika ia kehilangan ibunya. Lefan menganggap ayahnya selalu menyakiti batin sang ibu. Dalam situasi ini, Elfa sang kakak perempuannya yang seorang ustadzah, tidak mempan menasihatinya. Lefan berfikir bahwa kakaknya itu sebenarnya tidka peduli dengan keluarga.

Lefan membuktikan pada ayahnya bagaiman caranya meraih kesuksesan tanpa bantuan ayah dan memuliakan perempuan. Lefan berhasil menjadi konseptor bisnis yang kaya, terkenal dan sukses. Kala karirnya berada di puncak, dendam di hati Lefan membuatnya mengalami pergulatan batin hebat.

Layaknya seorang yang kehausan di padang pasir, ia menemui jalan buntu untuk mencari jalan yang lebih baik. Pertemuan Lefan dengan Azka membuka yang selama ini mengendap di hati Lefan. Azka juga dapat menjawab pertanyaan Lefan.

Dua pemuda tampan bertemu dengan Rein, mahasiswi teknik lingkungan tingkat akhir yang sedang merampungkan skripsinya. Lefan mendapatkan sesuatu yang tidak ada pada diri kakanya, Elfa. Sebuah keputusan Rein yang tidak wajar membuat Lefan meneteskan air mata. Dalam tetesan air matanya itulah puisi "Tausiyah Cinta" tertulis.

Peran pemain dan Trailer film Tausiyah Cinta (2016)

Hamas Syahid Izzuddin sebagai Azka Pradipta
Ressa Rere sebagai Kareina Zahra (Rein)
Rendy Herpy sebagai Lefan Aurino
Hidayatur Rahmi sebagai Elfa, kakak Lefan
Irwansyah sebagai Fatih
Meyda Sefira sebagai Bu Aufa
Peggy Melati Sukma sebagai Ibu Rein
Rafi Cinoun sebagai Kodir
Disa Prihatini Kusuma sebagai Aida
Igo Ilham sebagai Ayah Lefan
Hilman Rosyad sebagai Ayah Rein


Download film Tausiyah Cinta (2016)

[ DVDRip │ 543 MB ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar