Rabu, 05 April 2017

Download Film Shy Shy Cat (2016) WEB-DL


Poster Film Shy Shy Cat 2016


Review dan Sinopsis film Shy Shy Cat (2016)

Film Shy Shy Cat (2016) merupakan film yang ber-genre drama comedy. Film ini di sutradarai oleh Monty Tiwa, di produseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia, naskah film dibuat oleh Adhitya Mulya dan Monty Tiwa, di produksi oleh Starvision.
Serta di perankan beberapa aktor dan aktris ternama seperti: Fedi Nuril, Nirina Zubir, Acha Septriasa, Tika Bravani dan Adelia Rasya.

Mira sudah sukses membangun karirnya di Jakarta. Di ulang tahunnya ke 30, Abah (ayah Mira), jawara kampung pemilik padepokan silat, menagih janji agar Mira pulang ke desa Sindang Barang untuk dijodohkan dengan Otoy, teman masa kecilnya. Mira tidak mau pulang kampung karena merasa desanya tidak maju-maju. Apalagi dijodohkan dengan Otoy, anak yang seingatnya menyebalkan.

Mira dibantu dua sahabatnya, Jessy dan Umi, berniat menggagalkan perjodohan itu. Namun saat kembali ke desa Sindang Barang, Mira, Jessy dan Umi mendapati semua kondisi sudah berubah. Mereka dihadapkan dengan pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka setelah melihat Otoy sekarang.

Peran pemain dan Trailer film Shy Shy Cat (2016)

Fedi Nuril sebagai Otoy
Nirina Zubir sebagai Mira
Acha Septriasa sebagai Jessy
Tika Bravani sebagai Umi
Titi Kamal sebagai Inul
Soleh Solihun sebagai Asep
Budi Dalton sebagai Abah Ujen
Fitria Sechan sebagai Bu Ujen
Iszue Muchtar sebagai Pak Husein
Bella Graceva sebagai Lani
Dwi Sasono sebagai Gunadi
Tio Pakusadewo sebagai Sutradara
Juwita Bahar sebagai Dedeh
Adelia Rasya sebagai Kokom


Download film Shy Shy Cat (2016)

[ WEB-DL │ 555 MB ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar